Info Traffic Management Center Polda Metro Pada Hari

HOT TOPIC ON BM2C

Safety Riding Selama Mudik

Simak tips & trik Safety Riding Seputar Mudik agar mudik aman dan nyaman yg dibimbing oleh Bro Iwan secara lugas & jelas . baca selengkapnya...

Jumat, 22 Januari 2010

Ulang Tahun ke-6 BM2C

Seperti anak kecil yang tumbuh berkembang, BM2C mulai dari merangkak sampai dengan berjalan dan eksis seperti sekarang ini, tumbuh dan telah memasuki usia yang ke-6 tahun. Hari Minggu, tanggal 10 Januari 2010, BM2C merayakan selamatan yang cukup meriah dengan masakan yang dibuat khusus oleh Ibu Ketua dkk. Dalam acara ini, dibahas pula mengenai rencana touring yang akan datang dan dimulainya koperasi BM2C.



6 tahun sudah BM2C itu ada, sungguh perjalanan yang sangat melelahkan buat ane dan bro ari mengkoordinir teman-teman di BM2C. Susah dan senang sudah kita lakoni bersama BM2C. Mulai dari Tawa Canda Ceria sampai gesekan-gesekan atau konflik internal menghiasi perjalanan BM2C.

Mudah-mudahan dengan bertambahnya usia ini, bro and sis bisa lebih arif. "Membuat itu lebih mudah daripada mempertahankan". Mari bersama kita bawa BM2C ini lebih eksis dan selalu ke arah yang positif.

Selamat Ulang Tahun yang ke-6 BM2C, semoga semakin profesional dan selalu eksis di dunia bikers serta koperasinya bisa berjalan sesuai arah yang diinginkan bersama. Bravo BM2C !!!

3 komentar:

iwan black vixy '08 mengatakan...

Pertahankan terus Solidaritas kita bro and sis...
Maju Terus BM2C...
Salam Bikers and Brotherhood Forever.

fredy mengatakan...

bravo bm2c..bravo biker...rapatkan barisan teman2ku

Broery mengatakan...

Alhamdulilah Bro Broery Terpilih penerima kue pertama ultah BM2C yang ke 6 bertempat di Sekretariat BM2C di Jl. Inpres Raya 19 No.23A Larangan Selatan Ciledug.

Posting Komentar